THE EVIL ELF


#Music 'RUN RUN RUN' The Traditional Music From THE LAND OF ENGLAND #HorrorSoundtrack #Composed By: ZKA #Classical&JazzComposer 


FICTION FANTASY STORY By: H.M WHITE

Ketika malam tiba, saat semua orang mulai terlelap dalam dunianya masing-masing, aku dibawanya pergi dengan paksa. 
Dibawanya aku ke suatu tepian sungai yang airnya jernih. Dicelupkannya kepalaku ke dalam air yang penuh lumpur, setelah itu tanpa aba-aba mereka menyentakkan kegelapan malam dengan teriakannya yang mengerikan dan memilukan telinga.
Mereka seperti serangga yang menyerupai nyamuk. Warnanya abu-abu dan suka menggigit. Terbang melayang-layang, kian kemari --- mengelilingiku. Mencoba membuatku takut dengan suara-suara kedengkian dan kebenciannya agar aku jatuh lalu mereka menang karena berhasil membuatku takut setengah mati. 
Dari suatu tempat dikejauhan, sebuah suara yang menyerupai jeritan sekaligus tawa menggema. Aku mencoba berjalan dengan berjinjit, menahan nafas. Memastikan dengan telingaku sendiri sol karet sneakersku tidak meninggalkan suara di lantai. Aku bergidik, "Malam ini terasa salah," pikirku. Dalam hati kuberucap bahwa diriku tidak keberatan seandainya aku tidak pernah berada di sini malam ini.

Comments

Popular Posts